Pengumuman Rilis Buku Baru – Buku Antologi Strong Mommy

May 26, 2020 | Buku | 0 comments

Sebetulnya buku antologi Strong Mommy ini merupakan buku antologi kedua yang saya tulis. Namun, buku antologi kedua ini selesai terlebih dahulu, dibandingkan dengan buku antologi saya yang pertama. 

Awalnya saya masih ragu untuk ikut menulis di buku antologi Strong Mommy. Saya berpikir, “Apakah saya diperbolehkan untuk menulis tentang almarhum nenek saya?”

Saya dibesarkan oleh almarhum nenek saya di sebuah kota kecil di Kediri. Samar-samar kenangan saya bersama almarhum, tetapi saya masih bisa menuliskannya di kertas elektronik.

“Mbak Yuni, apakah saya boleh menuliskan tentang nenek saya di buku Strong Mommy?” tanya saya pada mbak Yuni.

“Boleh” jawab mbak Yuni singkat.

Mbak Yuni adalah penanggung jawab buku antologi Strong Mommy. Jadi wajar ya, kalau saya tanya dulu ke beliau.

Mendengar jawaban mbak Yuni yang memperbolehkan saya untuk berbagi kisah almarhum nenek saya di buku antologi Strong Mommy, membuat saya senang sekali. 

Karena sudah dari dulu saya ingin menceritakan tentang kesabaran dan besarnya cinta kasih yang saya terima dari almarhum nenek saya.

Tibalah hari pertama menulis, saya merasa biasa-biasa saja. Hanya ada semangat untuk menulis dan berusaha mengingat kenangan di masa lalu. Seiring waktu berjalan, saya mulai merasakan kerinduan. Kesedihan pun tak terbendung.

Tak terasa air mata membasahi pipi. Semua rasa berbaur. Ada perasaan sedih, rindu, bangga, dan bersyukur bercampur menjadi satu. Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Air mata lebih mampu untuk mengungkapkannya. 

Tak berhenti disitu, rasa haru semakin menjadi saat saya harus membaca status penulis dan kontributor lainnya selama satu bulan. Mereka saling bertutur tentang kenangan indah akan sosok wanita yang dituliskannya di buku Strong Mommy.

Benar-benar menguras air mata dan emosi, tetapi juga memberikan sebuah inspirasi. Wanita-wanita kuat yang mampu menorehkan kenangan, pesan, dan kekuatan pada kami, wanita-wanita yang menuliskannya di buku ini.

Jika kamu ingin termotivasi oleh kisah-kisah wanita kuat ini. Kamu bisa membaca buku antologi Strong Mommy. Bacaan untuk wanita yang ingin selalu termotivasi untuk bangkit dari segala keterpurukan dan berdiri di atas masalah apapun.

Penulis/Kontributor Buku Strong Mommy

Indari Mastuti | Yuni Ummu Wafi

Shinta Puspitasari | Lilis Indraningsih

Isus Yusrina Azizah | Rifa Fauzia

Esther Ariesta-Rantanen | Diah Astoety

Isna Andry S. Sihite | Wuri Setiasih

Ratna Sari Dewi | Paryani Agustini Juraidah

Syahidatun Nurjanah | Elsa Darlina Penthawati

Amfici Eka Fitry |Nurbadiah

Hendri Citra | Hj. Warsih

Sari Agustia | Daniapus

Nury Kurnia | Nunfi Rialita 

Data Buku

Judul Buku: Strong Mommy

Penerbit: Indiscript Creative Bandung – Indonesia

Tahun Terbit: Cetakan Pertama April 2020 

Editor: Windy Rachmawati

Jumlah Halaman: vi + 260 Halaman

Ukuran Buku: 14,8 cm x 21 cm 

Harga Buku: Rp. 60,000

Pembelian Buku

Untuk membeli buku antologi Strong Mommy bisa menghubungi nomor Whatsapp: +628993333101.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ABOUT ME

Hai Sister, selamat datang di blog saya!
Blog ini saya tujukan untuk perempuan kuat seperti kamu yang ingin selalu belajar, bertumbuh, dan ingin menjadi versi terbaik dirimu. Baca lebih lanjut tentang saya di sini. Selamat membaca!

CONNECT

Pin It on Pinterest

Share This