Apakah kamu ingin menjadi versi terbaik dirimu?

Hai Sister, selamat datang di blog saya! 

Jika kamu membaca blog saya, itu bukanlah sebuah kebetulan, tetapi itu karena kita memiliki kesamaan. You’re my soul sister…

Saya tahu, sedih rasanya jika kamu tidak punya lingkungan yang mendukung.

Apakah orangtua kamu bercerai? Keluarga sering bermasalah? Pergaulan yang toxic? Ditambah lagi melihat berita-berita negatif di media. Jadi, double sedihnya. Iya, kan?

Saya juga pernah mengalami masalah yang sama…

Saya berjuang untuk mengatasinya dengan mengubah masalah-masalah tersebut menjadi motivasi untuk terus bertumbuh dan menggapai impian-impian saya.

Sekarang, saya ingin membantu kamu untuk melakukan hal yang sama!

Melalui tulisan di blog ini maupun lewat buku-buku yang saya tulis, saya berbagi tip dan kisah-kisah inspiratif agar kamu termotivasi untuk bertumbuh menjadi versi terbaik dirimu.

Jadi, jangan pernah merasa sendirian ya.

Esther's Library

Blog ini saya tujukan untuk kamu yang ingin selalu belajar, bertumbuh dan ingin menjadi lebih. Untuk mendukung kamu, saya membuat perpustakaan online yang saya beri nama Esther’s Library. Dengan bergabung disana, kamu bisa mendapatkan panduan gratis berupa workbook, checklist, mini ebook, dan tentu saja update dari blog saya.

Sepertinya wanita vegetarian (vegan) ini lebih menyukai gaya penulisan dengan cara mengemukakan pendapat dari dua sudut pandang yang berbeda. Dengan begitu, pembaca blognya dapat berpikir sesuai pilihan mereka masing-masing. Kita sebagai pembaca blognya juga dituntut kritis.

Dwi Sari

Blogger, kisekii.com

Banyak sekali tip tentang hubungan yang bisa kita ikutin, agar kita bisa lebih mengembangkan potensi diri.

Kisah-kisah hidupnya yang dibagikan juga sangat menarik, bagaimana perjuangannya saat menjadi single dalam mencari pasangan hidup terbaiknya.

Inuel

Blogger, jombloku.com

Seseorang dalam mengembangkan diri kadang perlu motivasi. Banyak cara yang bisa dilakukan dan saya menemukan sosok yang menginspirasi kali ini, yaitu Esther Ariesta. Melalui blognya, dia ingin berbagi serta memotivasi pembaca blog, khususnya untuk bisa mengembangkan diri.

Anis Khoir

Blogger, aniskhoir.com

Sulit rasanya untuk mengembangkan potensi jika dikelilingi orang-orang yang negatif. Hidup di dunia ini terasa sendirian, karena tidak ada yang bisa mengerti.

Namun, saya memahami apa yang kamu rasakan…

Saya tahu yang kamu inginkan adalah hal-hal yang positif. Kamu ingin hidup kamu berarti dan bermakna. Kamu percaya bahwa kamu bisa membawa perubahan yang baik di dunia ini. 

Karena itu, lewat tulisan di blog ini, saya berbagi  tip dan kisah-kisah inspiratif untuk memotivasi kamu.

 

 

Esther's Library

Dengan bergabung di newsletter, kamu bisa akses Esther’s Library, perpustakaan online yang saya buat untuk mendukung kamu. Disana, saya sediakan panduan gratis sebagai penunjang dari artikel yang saya tulis di blog untuk kamu. Kamu juga bisa selalu up to date dengan artikel baru yang saya tulis di blog. Semua ini untuk mendukung kamu!

Esther Ariesta-Rantanen adalah alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Adi Buana, Surabaya. Saat ini dia tinggal di Finlandia bersama dengan suami tercinta. Selain menulis di blog, dia juga menulis buku-buku motivasi dan pengembangan diri.

Esther pernah mengajar bahasa Inggris di taman kanak-kanak, sekolah dasar, lembaga kursus, dan guru-guru di sekolah negeri. Dia juga trainer yang sudah bersertifikasi BNSP.

Founder komunitas Indonesian Female Blogger ini mulai berkecimpung di dunia digital pada tahun 2012.

Untuk menghubungi Esther, bisa melalui formulir kontak di bawah ini atau ikuti akun media sosialnya.

3 + 5 =

Pin It on Pinterest

Share This